Polisi Menangkap Suami Istri Pengedar Narkoba

National – News

zuwydkrn5p1

MEDAN – Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Medan berhasil menangkap pasangan suami istri tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

“Sebelumnya ada informasi dari warga. Kami pun melakukan penyelidikan dan pengintaian. Kita berhasil menangkapnya setelah menyamar sebagai pembeli,” jelas Kepala Unit II Psikotropika Satuan Narkoba Poltabes Medan Iptu Doni Satrio Wicaksono, Minggu (1/11/2009).

Petugas menyamar sebagai pembeli dan melakukan transaksi dengan tersangka. Saat bukti sudah di tangan, petugas langsung meringkus tersangka. Polisi mendapat 10 gram sabu-sabu sebagai barang bukti.

Kedua tersangka berinisial Yun (29) dan Yan (25) digelandang ke Mapoltabes. Hingga saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap mereka.

Sementara itu, Tim Serse Polsekta Medan Area juga mengamankan salah seorang pengedar ganja. Tersangka berinisial Yah (40) diringkus di kediamannya, Sabtu kemarin.

Petugas yang telah mencurigai aktivitas tersangka sebagai pengedar, juga menyamar sebagai pembeli. Dari tangan tersangka diperoleh 10 amplop ganja kering.

Menurut petugas, tersangka sudah delapan bulan berbisnis ganja. Dia mendapat pasokan dari seorang pengedar berinisial Zul. Pihak Polsekta Medan Area pun terus Menyelidiki kasus ini dan mengejar tersangka lainnya.

(ton)

sumber: okezone.com

About halfbloodchinese

Hello, My name is Rudy Setyo Hartono Please Enjoy my blog XD~
This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

225 Responses to Polisi Menangkap Suami Istri Pengedar Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *