Tokyo Sewakan Robot Untuk Teman Minum Kopi Dan Berbelanja

TOKYO – Saking tergila-gilanya pada robot, masyarakat Jepang sampai rela menyewa robot untuk menemani dan membantu aktifitas mereka.

Di salah satu sudut kota Tokyo, Jepang, terdapat sebuah tempat yang dinamakan “Blade Runner”. Tempat ini menyimpan sejuta daya tari bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Yang paling menarik, hanya di tempat ini para penggemar robot bisa menyewa robot kucing yang bisa menemani mereka berjam-jam berbelanja atau sekedar bersantai di kedai kopi. Ada pula dari mereka yang menyewa robot khusus untuk memasakkan mie instant di rumah mereka. Demikian keterangan yang dikutip dari Reuters, Selasa (29/9/2009).

“Blade Runner” selain dikenal sebagai pusat rekereasi, perbelanjaan dan kuliner juga ternama akan terobosan teknologinya.

Infrastruktur memadai dan kecanggihan teknologi menjadi modal dan daya tarik bagi kota ini untuk bersaing menjadi kota yang dipilih untuk menjadi tuan rumah perhelatan Olimpiade 2016 .

Pejabat kota tersebut yakin, dengan segala keunikan dan daya tarik teknologi, terutama tempat penyewaan robot yang hanya dimiliki kota ini akan membuat “Blade Runer” dikenal luas sebagai kota favorit dan juga kota khusus penyewaan robot. (rah)

About halfbloodchinese

Hello, My name is Rudy Setyo Hartono Please Enjoy my blog XD~
This entry was posted in Technology. Bookmark the permalink.

74 Responses to Tokyo Sewakan Robot Untuk Teman Minum Kopi Dan Berbelanja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *