Haye : Valuev = Hantu

c5l9zguuabLONDON – David Haye bersiap menghadapi petinju raksasa Nikolay Valuev. Kali ini, mantan penguasa kelas cruiserweight itu menuturkan kalau Valuev seperti hantu. Benarkah?

Ya, Haye akan berhadapan dengan Valuev dalam memperebutkan gelar juara kelas berat versi WBA, 7 November pekan ini. Hayemaker mencoba merebut gelar juara dari tangan petinju raksasa asal Rusia itu.

Menurut Haye, menghadapi Valuev  yang petinju bertinggi 2,18 meter itu, merupakan karir terbaik dalam karirnya. Dalam pertarungan nanti, Hayemaker mengaku siap mengejutkan The Russian Giant tersebut.

“Ini merupakan petarungan tergila dalam karir saya, baik dalam hal persiapan dan pertarungan itu sendiri. Valuev seperti hantu. Anak-anak mencoba memindahkan topeng dalam acara Halloween,” jelas Haye.

“Dia merupakan petinju yang sangat besar, menakutkan, suka mengintimidasi lawan dan banyak orang yang takut saya akan menjadi korbannya pada pertarungan ini,” lanjut petinju asal Inggris itu.

“Saya akan melakukan hal yang belum saya lakukan sebelumnya. Saya sparing dengan lawan besar, petinju yang memiliki berat 20-stone dan memiliki badan sekitar 2,00 meter,” tambah petinju 29 tahun itu.

“Mereka terus memukul badan saya di setiap sesi, tapi ini adalah ganjaran yang harus saya hadapi,” pungkasnya sebagaimana disitat The Sun, Minggu (1/11/2009).

(hmr)

sumber: okezone.com

About halfbloodchinese

Hello, My name is Rudy Setyo Hartono Please Enjoy my blog XD~
This entry was posted in News, Sport. Bookmark the permalink.

20 Responses to Haye : Valuev = Hantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *